Sunday, September 16, 2012

Call Me ...

Haaaaaii, haloooo *berasa maba* , haaaaaiii ....  *plis jangan jawab halo* , kenalin gue Robby Al Ghafiqi , tapi gue biasa dipanggil OBBY , jangan pake roby oke? soalnya gue ga terlalu suka . Gue asli Bukittinggi , Sumatera Barat, bukan Padang (kebiasaan nih, apa apa padang, FYI padang itu kota men, bukan provinsi), tepatnya di kapau. Lo mungkin pernah denger "warung nasi kapau" , dan itu enak bgt , apalagi dendeng balado nya, terus lo coba makan pake sayur singkong, wadaaaw, pecah banget dah !!

Yap, gue adalah mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie '11 , dan gue bangga banget kuliah di univ swasta dan UB pula, pecaaaah banget meeeen. Biar lo ga capek ngitung gue semester 3 pas nulis postingan ini, Detik gue ngetik ini gue jomblo, officially jomblo. Ketika temen-temen gue pada searching anak 2012 (maba), ada yang belaga cool di minggu pertama, ada yang wanginya mencapai radius 5m , ada yang rambutnya sengaja di jabrikin, sebut saja ALDO (ini nama samaran, ga beneran kok, serius gue) gue ga mau terjerumus ke lubang hitam ke mainstream-an itu , ada hal yang lebih baik dari pada itu, gue SEARCHING maba lewat friendster meeeeeen , ga mau kalah uweee.

Udahan yah perkenalannya, sori rada absurd


eh, ngemeng-ngemeng buat sekalian promosi, gue suka fotografi , gue scorpio, gue suka yoshinoya -crispy set B-, gue kecanduan nonton film kaya pecandu narkoba addict sama obat-obatan, gue ga terlalu pinter nulis , kata orang orang sih gue cukup jago dalam hal desain, gue suka nyanyi, gue sukaaaaa Katy Perry , The Smith, Jason Mraz, bla bla bla ..


see you on the next entry, k'chaaa :D

No comments:

Post a Comment