Wednesday, October 24, 2012

girl finnaly revealed


#magical_tears
                Ini senjata ajaib mereka, gue juga ga tau senjata ini didapet dari mana? Beli dimana? Bisa di upgrade dimana? Yang jelas kalo ada yang memperjual belikan, gue pesen satu, KILL EM BEFORE THEY LAY SOME EGGS. Ya pasti para cowo juga udah tau, senjata ini cukup ampuh meluluhkan hati dan kejantanan seorang cowo.

#cewedangadget
                Ini fakta men, sekitar 75% cewe di kampus gue  punya ideologi “its okay to take lots of same fuckin photos, yang penting expresif ciyn” . Gue akui emang kalo cewe foto2 ga bisa di tahan, sekali foto bisa 20 frame. Parahnya syndrome ini menjadi2 ketika satu diantara beberapa cewe megang gadget, sebut saja ipad, tab, note, or else,  virus itu akan kambuh dan menjadi jadi. Kalo lo ada waktu, coba cek deh, galeri foto gadget cewe,  siapin mental aja.

#fotobareng
                Pasti lo pada tau dan ngerasain biasanya cewe cewe itu mainnya bergerombol, kaya geng geng gitu, pasti ada satu diantara mereka yang secara fisik (muka/tampang) yang ga menarik. Nah lo sesekali coba iseng buat ngecek foto2 cewe yg bergerombol, mau gugling, cek langsung di bb ato gadget mereka, teserah. Disana lo bakal nemuin bukti dari apa yg gue tulis ini, bakal ada satu diantara mereka yang . . .  begitulah. Kalo lo ngecek, tapi semuanya cantik, ya si itu pasti yang nge take fotonya.

#counterattack
                Kalo lo pernah pacaran, gue yakin lo pernah kaya adu argumen – let say berantem – gitu  sama cewe lo. Nah, when it start from you, dan sumber permasalahannya adalah cewe lo, dan posisinya dia disalahin. Ketika doi terpojok dia punya senjata berupa kata-kata yang pada akhirnya kita sebagai cowo akan bertukar posisi sama doi, at the end you’ll blame back.

#theygotstyle
                Ini adalah fakta yang baru gue temuin ketika gue baru mencaoba beradaptasi sama lingkungan ibukota. Gue yakin dan percaya mayoritas cowo yg nyemoke pasti tau tentang fakta ini. Sebagian besar cewe yg pengen kelihatan gaul ngerokok, dan jenis rokok nya menthol, apapun merk nya. And they got em smokin style.

Untuk kali ini cukup segitu fakta yg gue beberkan di postingan ini. Semoga fakta-fakta lain akan terkuak, hihi. For the immature lady who directly hit by this post, I’m beggin for apology. Please learn and understand what the woman should act. Be a woman, don’t be a b**ch.  

1 comment:

  1. to be honest, for "a girl" this is 98% happen in "real life". but for "a real girl" this is 98% not happen in "their life".

    ReplyDelete