Friday, October 26, 2012

jawaban sesederhana rambutnya

     Beberapa hari lalu, gue sama salah satu sab soban gue yang kepalanya sangat sederhana ( read : botak ) , iseng-iseng nangkring di student lounge kampus ...

     ... wait wait, sampe detik ini gue masih bingung kenapa dia memilih untuk melakukan penjarahan di kepalanya. Pengen hemat shampoo kah? cape nyisir kah? atau apa? . Tar kalo gue udah tau kenapa, gue bakal nulis satu postingan khusus tentang dia.

    Nah, ini nangkringnya dia yg ngajak, okelah gue ikut, bisa lah sebat duabat. Pas gue ngerokok, gue iseng nanyain alesan kenapa dia ga pernah ngerokok sama sekali, dan jawabannya super mega duper keren se keren kepalanya.
 
  Gue    :  " eh tak, lo beneran ga pernah ngeroko sama sekali? knapa dah? "
  Kevin :  " lo kalo dipinjemin motor baru sama temen, trus pas lo balikin motor nya ancur, gimana? "
  Gue    :  " ga enakan lah, parah ga enaknya "
  Kevin :  " itu paru-paru lo dipinjemin kan sama tuhan? "

dan .......... gue TERTOHOK MEN !! , detik itu juga gue kurangin ngerokok. Thanks a lot tak .

5 comments:

  1. Ternyata ka kevin bisa menginspirasi :")

    ReplyDelete
  2. thats the point, by! kita kan lahir dalam keadaan botak tuh, makanya doi selalu botakin kepalanya biar kalo kembali ke tuhan masih dalam keadaan kepala yang sama. ahahak

    ReplyDelete
  3. hahaha, make sense sih fi, hahaha, ayo btak sedunia ..

    ReplyDelete
  4. kak kepin aaaa :') fix! ngefans sama kak kepin {}♥

    ReplyDelete