Sunday, September 16, 2012

Cecilik

Kata si mamah, kesenengan gue sama anak kecil itu turunan, turunan dari almarhumah oma gue. Bukti beliau seneng sama anak kecil adalah kuburannya, kuburan beliau dikelilingi sama kuburan anak kecil. Lumayan membuktikan sih, setelah ia meninggal pun bocah bocah masih ditakdirkan untuk didekatnya, atau beliau yg ditakdirkan begitu??

Gue merasa beruntung banget dianugerahi salah satu social skill ini. Kenapa? yang gue dapet, kalo org yg ga deket sama anak kecil, dan anak kecilnya juga ogah ogahan deket dia, lingkungan sekitarnya juga bakal melakukan hal serupa. 

apa yang menjadi pertimbangan orang cerai? pendidikan yg diperjuangin semua orang buat siapa? home alone 1 - 3 tentang apa? fairy odd parents tentang peri dengan siapa? BOCAH dan BOCAH men ...  In short , kunci dari segala hal itu adalah anak kecil.


ini ada beberapa foto bocah yg gue ambil kira kira 2 tahun lalu






No comments:

Post a Comment