Monday, September 17, 2012

Eye sheet

Oke, akhirnya gue dan beberapa temen temen di kampus punya bisnis. Bisnis kita ini bergerak dibidang jasa advertising, desain, foto, dan filmografi. Gue sama anak anak namainnya eye-sheet. Kenapa eye sheet? Sebenernya nama ini asalnya dari eye shit/tai mata ,ato biasa dikenal dengan BELEK.

Terus kenapa belek? Jadi kita itu punya warung makan favorit, gue sama anak anak sering banget makan disana, yang jadi menu kesukaan kita adalah telor dadar yang padetnya minta ampun , jadi itu kaya telor dicampur tepung beras, terus campur rempah rempah gitu, trus lo kasi semen ditambahin aspal, abis itu lo aduk rata, kira kira padetnya kaya gitu deh. Poll bgt dah padetnya, trus dikasi kuah semur gitu, pake sayur, pake rawit. Warung ini ada di daerah Guntur, Jakarta Selatan. Lo musti coba men !!!

Nah dari sini gue sama anak anak kasi nama deh bisnis gue ini EYESHEET.  Tar bakal gue upload poster promosi gue. O iya, biasanya gue jalanin bisnis ini di kampus. Alhamdulillah dari semester 1 kemaren udh lumayan banyak. Jadi kalo lo berminat buat gue bikinin desain mention gue aja @obbyghafiqi .

Oke, stop dulu deh sampe sini, gue mau kumpul dulu sama anak anak, mau bicarain bisnis doloooo men!

No comments:

Post a Comment