Monday, November 26, 2012

Sadar men

Hey para pengunjung kandang rusa !! Sorry bgt gue udah vacuum beberapa minggu buat nulis disini, sumpah dah, minggu terakir ini hectic bgt, overload, its gonna be kaboom you know. Gue sempet insomnia + amnesia gitu, jadi kaya bingung mau posting apa disini. Tapi kali ini gue lagi SEDIKIT gabut, yah ada sesuatu yg mau gue share kali ini ..

Ada banyak hal kecil di sekitar lo yang lo lakuin  sendiri dan lo ga sadar kalo hal itu impact nya ke orang lain. dan lo harusnya sadar dengan hal itu.

#icare.kenek
  Pernah ga lo lagi berdiri di pinggir jalan lagi nungguin jemputan ato taxi? terus beberapa angkutan umum gantian ngajakin lo make jasa mereka, let say kopaja ato angkot. Si kenek kopaja ato supir angkot ngasi kode kan ato ngga teriakin, "manggarai bos ?" ato apalah kode sejenis sama itu. Berdasarkan observasi gue -the other key , OBSERVASI- berdasarkan itu, gue ngeliat banyak dari kita yang bakal milih diem + nyuekin si kenek. And, you've give a shit man ! kasian ga sih lo sama keneknya, lo php-in dia men, mending lo tolak jelas jelas, dari pada lo diemin, biarin tu kenek berharap kalo lo gunain jasa mereka.

#pdkt-kenek
Hashtag diatas juga bisa jadi analogi pedekate, buat cewe cewe yg di deketin cowo, lo itu calon penumpang, dan kami sebagai cowok itu keneknya. Kalo lo emang ga mau, tolong kasi lampu merah dari awal, jangan biarin kenek ini ngelakuin berbagai cara untuk persuading lo tapi sebenernya lo udah nolak dari awal. Dan plis, make it clear, fuk* with those "just sign".

#SPBUheat
gue pribadi, mungkin lo juga pernah bete kalo lagi ngantri ngisi bensin motor ketika orang didepan lo lelet, buka jok, buka tengki bensin, tutup lagi, nyalain motor, abis itu cabut ke neraka. Yang mau gue tekanin, mulai dari sendirinya, kalo lo isi bensin, pas udah keisi, derek dulu motornya, biarin orang dibelakang lo ngisi,    baru lo tutup tengki, tutup jok, baru jalan.


*Fuck is too mainstream, kerenan Fuk

No comments:

Post a Comment