Thursday, March 7, 2013

I do love - fak you

Hallo, long time no post. Akhir akhir ini gue addicted sama film series, how i met your mother, the walking dead, heroes, new girl, family guy and bla bla bla. Itu semua film seri luar beberapa hal yang gue rasa cukup contrast sama kehidupan kita disini.

Talk about a relationship, orang indonesia paling gampang buat bilang "i love you" yang kalo di bahasa in "aku cinta kamu". What the fak men, lo baru pedekate beberapa hari aja lo udah bisa umbar sama temen lo kalo lo CINTA sama gebetan lo. In my opinion , its not as easy as swallow a marsmallow guys. Butuh waktu lama buat bisa bilang cinta. Ada tahapnya, kalo gue bisa tebak cinta yg kebanyakan orang rasain di awal itu cuma "enak" parah nya cuma nafsu. Menurut gue kira kira tahapnya begini, enak-nyaman-suka-cocok-care-sayang- baru cinta- jodoh deh, hehe. Emang panjang, dan emang begitu adanya. Ini buat cowo.

Di sisi cewenya, orang luar itu bisa gue simpulin anti sama yg namanya early love, baru beberapa waktu doang si cowo udah bisa bilang i love you. Mereka bahkan langsung stop itu hubungan, bahkan malah bisa jadi musuh setelahnya.


No comments:

Post a Comment