Tuesday, December 18, 2012

21122012

hey there (please say hello) , have you ever heard aaout 21122012? doomsday? end of the world? yup, ini tanggal 18 loh, 3 hari lagi men. Ini semacam H -3 event nya kiamat, katanya sih gitu.

     Hmmm, apa yang pertama kali terpikir pas lo denger isu ini? takut? was was? apa gimana? Emm, bicara masalah ini lo pernah mikir isu itu bukan tentang kiamat ga? menurut gue sih, yang di ramalkan itu bukan kiamat, tapi bencana doang, ga doang juga sih, tapi ya bukan kiamat. Lo tau dan pernah belajar kan tentang zaman dinosaurus, yang di zaman itu masih ada cicak doyang daging, bla bla bla gitu. Nah, zaman itu berakhir karena ada bencana besar kan? dan ya, kalo ga salah manusia mulai ada setelah itu, manusia mulai sok eksis di dunia. 
     
    Mungkin , mungkin sih, yang diramalkan itu bencana kinda like that. Pernah nonton knowing ga? nah, di film itu ada diceritain tentang kehancuran dunia, dan tar pas ending nya ada new world gitu. Kira kira ya kaya gitu , jadi lo dihilangin dari bumi buat ngebangun kehidupan jenis baru. 

    Kalo mau mikir kiamat sih kejauhan, toh tanda tanda menurut agama gue belum ada sampai detik ini, tanda tanda besarnya belum ada. 

2 comments:

  1. Hello. Kalo menurut gue, mau kiamat, mau bencana, ngga ada yang tau, ngga ada yang bisa ngeramal. Kalo emang di akhir lo ngomong soal agama, seharusnya lo ngga percaya ramalan. Mau ramalan kiamat, atau pun bencana. Bahkan NASA pun memprediksi tanpa dasar yang jelas. Ilmu semu.

    ReplyDelete
  2. iya, setuju sama komentar di atas !
    Bahkan satu detik setelah kakak baca ini aja, kakak nggak tahu apa yang akan terjadi sama diri kakak,

    ReplyDelete