Tuesday, December 11, 2012

PIN SIL

akhirnya, untuk pertama kali gue bisa bikin film pendek yang bener bener film pendek pertama gue. Ide awalnya gini, "benda apa yang tanpa lo sadari ga sengaja udah berpindah kemana mana?" , lo mungkin bakal mikir itu adalah pulpen, charge-an, pensil, ato apalah. Yah, gue dan temen temen eyesheet (bisnis gue) milih pensil buat dijadiin benda penting di ide itu.

Film ini kita buat for shoot three targets. Target utama adalah, nge publish kemampuan eyesheet dalam filmografi, kedua buat tampil di pre-event mbakmi4 (acara tahunan BEM kampus gue) , terakhir adalah ES (eyesheet) mau coba ikut andil di Short Movie Festivalnya XXI.





Kenapa tentang pensil? udah terlalu mainstream kalo mahasiswa bikin film nyeritain orang , orang, monyet, orang, dan orang. Kita sedikit bosan sama yg namanya monolog, prolog, ataupun dialog. Film ini bukan menceritakan pensil yang bisa jalan, punya perasaan atau apa. Tapi kita cuma mengambil sudut pandang pensil disini.

jadi, apa yang ditakdirkan menjadi milik lo, dan apa yang pantas lo miliki itu ngga akan pergi jauh, tetap akan ada ditempat semestinya ia berada, bisa dimana, siapa, bahkan apapun itu.

No comments:

Post a Comment